Pasha Ungu PULKAM ke Pasangkayu

Vokalis band Ungu Sigit Purnomo Said atau lebih dikenal Pasha Ungu, Rabu 13 April malam lalu berkunjung ke kampung halaman kedua orang tuanya di Lariang Pasangkayu Mamuju Utara Sulbar.

Selain didampingi kedua orang tua yakni Syamsuddin Said dan Andi Bombeng, Pasha juga memboyong istrinya Adhelia dan salah seorang putri dari istri pertama.

Kehadiran Pasha di Pasangkayu dalam rangka silahturahmi dengan keluarga besar. Pasha didampingi kerabat tiba di Pasangkayu Rabu 13 April dan langsung menuju Rumah Jabatan (rujab) Bupati Matra.Silahturahmi Pasha di Matra ini ini sekaligus merupakan bulan madu bagi Pasha dengan istri bersama keluarga. Setibanya di Pasangkayu, Pasha disambut kerabat dan keluarga yang rata-rata pejabat Pemkab Matra seperti Bupati H Agus Ambo Djiwa, Ketua DPRD dan Wakil Ketua DPRD H Yaumil RM dan Uksin Djamaluddin.

Silaturahmi diramu dalam sebuah acara bertajuk 'semalam bersama Pasha'. Kegiatan dipusatkan di halaman belakang rujab Bupati Matra.Hadir Wakil Bupati HM Saal, Wakapolres Kompol Addas, Wakil Ketua DPRD H Lukman Said, Sekkab H Nur Alam Tahir, para Kepala SKPD dan kerabat dekat Pasha di Matra, juga ratusan masyarakat yang hadir menyaksikan langsung Pasha melantunkan lagu bertemakan cinta dan religi.

Bupati Matra H Agus Ambo Djiwa menyampaikan terima kasih atas kunjungan Pasha ke Matra, karena tidak melupakan kampung halaman."Malam ini hadir ditengah-tengah kita vokalis Band Ungu yang juga adalah putra Kabupaten Matra yang menyempatkan diri hadir bersama keluarga dalam rangka untuk bersilaturahmi, dan acara yang dikemas keluarga malam ini yakni 'semalam bersama Pasha'," kata Agus.

Sementara orang tua Pasha, H Syamsuddin Said didampingi istri Andi Bumbeng mengatakan, Lariang atau Pasangkayu adalah tanah kelahiran mereka. Kegiatan malam ini berkumpul untuk lebih mempererat hubungan silaturahmi."Kunjungan Pasha ini adalah kali ketiganya saya dampingi, yang sebelumnya di Malaysia dan Singapura, dan ini kunjungan yang sangat istimewa bagi saya mendampingi Pasha karena berkunjung di kampung halaman yang jauh dari keramaian dan sekaligus Pasha akan melakukan bulan madu,"

Tidak ada komentar:

Posting Komentar