BONE Waspada Teroris !!

Kepolisian Resor (Polres) Bone, Sulawesi Selatan, menggelar razia antisipasi bom di pelabuhan penyeberangan Bajoe, yang menghubungkan Sulawesi Selatan dan Tenggara.

Kepala Bagian Operasi Polres Bone Kompol M Aris, menyebutkan, razia digelar setiap kedatangan dan keberangkatan kapal. "Hal ini guna menghindari adanya penyusup yang membawa bom atau senjata tajam lainnya," terang dia. 

Sebenarnya, ia melanjutkan, razia tersebut merupakan operasi rutin, namun dengan adanya ancaman bom akhir-akhir ini, maka pihaknya memang harus lebih meningkatkan razia. Selain di pelabuhan Bajoe, razia juga dilakukan di beberapa tempat keramaian di Bone seperti di sejumlah pusat perbelanjaan dan kafe-kafe.

Kapolres Bone, AKBP Zarialdi menyebutkan, dirinya sudah memberi perintah kepada 80 personelnya  untuk siaga mengantisipasi ancaman teror bom. "Hingga saat ini memang masih aman dari ancaman teror bom, kecuali bom ikan yang masih marak. Namun, kami tetap mengimbau kepada warga agar tetap waspada, jika ada paket yang mencurigakan, segera melapor," ungkap Zarialdi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar