HP Luncurkan Produk PC Ramah Lingkungan

Produk komputasi terbaru HP yang ditawarkan untuk pasar Indonesia adalah HP Pavilion dv6, HP Pavilion dv4, HP Pavilion g Series, Compaq CQ43, HP TouchSmart 610 Desktop PC, dan monitor Micro Thin LED berdesain mutakhir HPx2301.

Produk HP yang diperkenalkan untuk pasar Indonesia tersebut termasuk rangkaian A New HP World dengan konsep inovasi teknologi connected life, agar pengguna bisa terhubung dimanapun dan kapanpun.

''Beragam teknologi yang diaplikasikan pada produk consumer PC kali ini sesuai visi HP 2011, yaitu think, feel, connect, '' kata Danny Lee, Country General Manager, Personal Systems Group, HP Indonesia pada peluncuran Produk Consumer PC HP, Senin (18/4) di Jakarta.

Masing-masing visi tersebut menggambarkan beragam teknologi ramah lingkungan dan kaya multimedia yang melengkapi produk consumer PC. Misalnya think terdiri dari elemen-elemen teknologi HP CoolSense Technology yang menjadikan notebook HP terdingin di muka bumi.

HP TrueVision HD Webcam untuk mengoptimalkan aktivitas video chat penggunanya,HP SimplePass  menyediakan akses aman ke berbagai password dan akun online hanya dengan sapuan jari, serta HP ProtectSmart untuk mengunci hard drive guna mengamankan data penting dari kecelakaan karena terjatuh.

Sedangkan visi feel menjelaskan desain material yang melengkapi seri notebook dan desktop PC terbaru HP. Misalnya pada produk HP TouchSmart 610 Desktop PC, pengguna bisa menyesuaikan derajat kemiringan monitor sesuai kenyamanan hingga 60 derajat.

Kemudian ada fitur Beats Audio sebuah teknologi yang dikembangkan musisi dari Amerika Serikat Dr.Dre dan Eminem untuk menghasilkan suara musik seperti terdengar di studio.

Sementara itu connect adalah ekosistem sistem operasi yang digunakan, yaitu WebOS. Sistem operasi terbaru itu nantinya memudahkan berbagai perangkat berbeda dalam koneksi dan sinkronisasi.

Untuk mengoptimalkan pengalaman sentuh pada aplikasi jejaring sosial, serta aplikasi webcam dan RecipeBox yang merupakan aplikasi eksklusif dari HP. Pengguna dapat menambah aplikasi baru melalui TouchSmart Apps Center.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar