Hilangkan Keriput Dengan Cara Ini (Murah Meriah)

Apa sajakah manfaat minyak kelapa untuk kecantikan perempuan khususnya bagi kulit?

1. Mengatasi penyakit kulit
Berbagai kondisi kulit yang disebabkan oleh infeksi jamur dan bakteri dapat disembuhkan dengan minyak kelapa. Zat antibakteri dalam minyak kelapa mampu membasmi jamur dan memelihara kulit yang sehat dan indah.

2. Mengatasi bau badan
Masalah aroma badan khususnya di ketiak sering dikaitkan dengan bakteri dan jamur karena keringat. Minyak kelapa bisa menyingkirkan keberadaan bakteri ini dan membuat bau badan menghilang. Plus, minyak kelapa juga mengembalikan warna alami ketiak jika digunakan secara rutin.

3. Mengatasi kulit dan bibir kering
Kulit kering karena udara dingin bisa diatasi dengan minyak kelapa. Minyak kelapa mengandung zat pelembap yang dapat memasuki jaringan kulit. Selain itu, minyak kelapa juga memiliki partikel berukuran kecil sehingga dapat bercampur dengan minyak alami dari kulit sehingga memfasilitasi penyerapan.

4. Mengatasi kerusakan akibat sinar matahari
Minyak kelapa juga bisa digunakan sebagai tabir surya untuk melindungi kulit dari terpaan sinar matahari. Oleskan minyak kelapa setelah mandi, terutama di daerah terkena sinar matahari.

5. Penghapus riasan
Riasan pada mata tak boleh dibersihkan sembarangan karena kulit di sekitar mata yang sangat sensitif. Gunakan minyak kelapa dan kapas kemudian gosok dengan lembut riasan mata. Riasan akan bersih sempurna.

6. Mengatasi siku dan lutut yang hitam
Untuk mendapatkan siku dan lutut yang besih dan mulus, peras air jeruk lemon kemudian dicampur dengan 1/2 sendok teh minyak kelapa. Gosok siku dan lutut yang kering dan hitam secara teratur

Tidak ada komentar:

Posting Komentar