Profil dan Foto-Foto Aida Saskia

Profil dan Foto-Foto Aida Saskia
Sejak beberapa waktu lalu, publik dikagetkan dengan pengakuan penyanyi dangdut Aida Saskia atas tindakan asusila yang dilakukan tokoh masyarakat KH Zainuddin MZ kepada dirinya sembilan tahun lalu, ketika dirinya masih berusia 16 tahun.

Aida Saskia mengakui mempunyai hubungan khusus antara dirinya dengan Zainuddin MZ. Hubungan khusus tersebut diakui Aida terjadi karena kegadisannya telah direnggut terlebih dahulu oleh Zainuddin MZ.
Tahun demi tahun Aida menyimpan aib yang menimpa dirinya. Aida memilih bungkam untuk menjaga nama baik dirinya dan keluarga. Dari pengakuannya, Aida pernah lari dari rumah dan sempat berusaha bunuh diri sebanyak 5 kali.
Ketika sembuh dari depresi yang dialaminya, Aida akhirnya mengakui kepada orang tuanya bahwa keperawanannya di renggut KH. Zainuddin MZ. Dari pengakuan ini, tiga tahun lalu bersama orang tuanya, Aida sempat menyelesaikan masalah itu dengan Zainuddin. Ketika itu penyelesaian damai di mediasi oleh seorang bernama Yuda.
Saat itu, Zainuddin MZ akhirnya mengakui ke orang tua Aida dan mengaku khilaf. Saat itu, Zainuddin MZ menawarkan untuk menikahi Aida.
Profil Aida Saskia
Aida Saskia lahir 6 Juli 1985 di Bogor, Jawa Barat. Aida bersekolah sejak kecil di Bogor, tepatnya di SMP Negeri 1 Mega Mendung dan SMA Yayasan Zaelani Al Mansyur, di Cisarua, Bogor. Semenjak sekolah, Aida sudah aktif menyanyi. Dia senang menyanyikan lagu dangdut. Aida mulai dikenal publik ketika lagu dangdut yang dia bawakan berjudul Ayam jago laku dipasaran.
Perkenalan Aida Saskia dengan KH. Zainuddin MZ terjadi lantaran ayah Aida adalah seorang politisi Partai Bintang Reformasi (PBR). Aida Saskia mengaku diperkosa oleh Zainuddin MZ ketika usianya masih 16 tahun di sebuah cottage.
Sementara itu, Kyai sejuta umat Zainuddin MZ memilih bungkam dan bersabar dengan munculnya Aida Saskia membawa kabar perselingkuhan dirinya. Kabarnya Zainuddin, MZ membantah gosip Aida Saskia tersebut dan berani bersumpah dia tidak pernah ‘berhubungan’ dengan Aida.
Foto-Foto Aida Saskia
Sejak masuk dapur rekaman dan menyanyikan lagu Ayam Jago, nama Aida Saskia mulai terkenal. Berikut ini beberapa foto Aida Saskia.



undefined

Profil dan Foto-Foto Aida Saskia, Profil dan Foto-Foto Aida Saskia, Profil dan Foto-Foto Aida Saskia, Profil dan Foto-Foto Aida Saskia, Profil dan Foto-Foto Aida Saskia

Tidak ada komentar:

Posting Komentar