Usaha Menaikkan Kasta Blog

Sebagai Pemula di Blog....saya tidak akan pernah berhenti untuk menaikkan page rank blog ku, alasannya, kata Para Blogger Handal ...kalau Blog kita page rank nya tinggi, maka banyak yang mau pakai blog kita untuk bisnis mereka, banyak kunjungan dari orang dll, sehingga kalau kita monetize blog kita, maka gampang dapet duitnya (hehehe), sekedar bagi pengalaman saja usaha yang sudah aku lakukan diantaranya :

1. Berdoa sebelum Nge-blog
2. Mengenalkan Blog saya dengan "Mbah Google" dengan cara masuk ke http://www.google.com/addurl/?continue=/addurl....tulis deh URL kita.
3. Posting, ini yang susah, sebagian blog ku si masih source dari web lain (hehehe) tapi yang namanya usaha untuk nulis tetep jalan bos...apalagi masalah sawit., adalah ilmu walau setitik.
4. Rajin ngunjungi Blog orang dan sebar Link Blog kita.
5. Pelajari topik yang nge trend di Google , maksudnya disitus itu kita bisa melihat berita apa yang paling sering dicari orang, makanya kalau bisa bahan postingan kita masalah yang lagi nge tren itu, caranya masuk aja ke  http://www.google.com/insights/search/
6. Masih banyak sih yang lain , tapi masih dalam tahap pelajari, nanti aku kasih, dan yang terakhir dan paling penting
7. Berdoa agar Page Rank naiiiik trus.

Yang terakhir, mohon comment, saran dari blogger lain, siapat au ada ide cemerlang , yah itung itung beramal, bagi ilmu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar