UFO di daerah Pasangkayu, Mamuju

Kejadiannya kira-kira tahun 2005 pukul 10 malam, di daerah Pasangkayu, Kabupaten Mamuju Utara, Sulawesi Barat.Kakak saya Muhammad Yasin menyaksikan pesawat alien atau biasa disebut “Piring Terbang“, bergerak diatas ketinggian kira-kira kurang dari 100 m, setinggi pohon kelapa katanya.

Pada saat pertama kali melihat ia mengira pesawat biasa, tapi setelah diperhatikan kok aneh, tidak bersuara, bergerak sangat anggun dan memancarkan sinar terang yang melebar ke bawah, “ Terang lampunya itu seperti lampu Halogent yang ada di lapangan sepak bola, kerikil- kerikil ditanah pun sampai kelihatan seperti siang hari.

“Apa yang sampeyan rasakan pada saat itu," tanya saya mewawancarai . “Takut, seperti ada getaran aneh di perasaan, sepertinya saya merasa kedatangan tamu yang jauh dan asing, pesawat itu bergerak horizontal kemudian semakin merendah di daerah sungai Lariang, sepertinya mau mendarat,” katanya.

Esok harinya kakak saya menceritakan kejadian itu pada masyarakat sekeliling, ternyata masyarakat sekitar juga menyaksikan kejadian aneh itu. “Baru kali ini seumur- umur menyaksikan kejadian aneh seumur hidup,“ Katanya.

Lokasi saksi mata di di daerah sungai Lariang, Pasangkayu, yang masih berupa kawasan hutan dan sulit dijangkau, merupakan lokasi Transmigrasi.

Sumber:Blog Ridwan Adi Santoso

Tidak ada komentar:

Posting Komentar