Satu Lagi Tanda Kiamat yang Jelas di Tahun 2011

Kiamat itu janji pasti Allah yang menanti waktu kebenaran! meski mengaku beriman kepada Hari Akhir, bukannya fokus untuk memperbanyak amal ibadah ataupun bertaubat,justru orang-orang malah sibuk mereka-reka kapan hari dahsyat itu terjadi.

Salah satunya pertanda kiamat dapat dilihat dari hadits Rasulullah saw, Beliau bersabda,

"Sesungguhnya di antara tanda-tanda kiamat ialah hilangnya ilmu dan menyebarluaskannya kebodohan, maraknya perzinahan, diminumnya khamar,banyaknya perempuan dan sedikitnya laki-laki sehingga lima puluh wanita diurus oleh satu pria."

Hadits ini dirawayatkan Imam Tirmidzi dengan status hasan shahih. Juga diriwayatkan dalam shahih Bukhari dan Shahih Muslim

Berdasarkan hadits tersebut, ada empat hal yang merupakan pertanda kiamat. namun, entah mengapa justru bagian akhir yang paling disorot orang, yaitu banyaknya jumlah wanita dibanding pria hingga 50:1. tapi benarkah? Penjelasan dan alasan lengkap-nya agan bisa lihat di tread ini

Inilah tanda kiamat yang terjadi,banyaknya perempuan dan sedikitnya laki-laki sehingga lima puluh wanita diurus oleh satu pria

Pria Nigeria ini bisa jadi pengoleksi istri terbanyak saat ini. Awalnya, ia menikahi istri pertamanya atas dasar cinta, karena perempuan itu tulus dan menyenangkan. Namun, toh ia belum puas dan memutuskan mengambil istri kedua. Alasannya, gadis itu penurut dan memenuhi segala keinginannya.

Juga istri ketiganya, yang selalu mengatakan 'ya' untuk semua kemauannya. Sementara istrinya yang keempat, sangat patuh. Alasan yang yang sama juga berlaku untuk yang kelima, keenam, ketujuh, ... hingga lebih dari 100.

Sejak akhir 1980-an, menikah seakan menjadi 'pekerjaan utama' Bello Maasaba, seorang tokoh spiritual sebuah negara bagian di Nigeria. Setiap beberapa bulan sekali -- bahkan beberapa minggu -- ia menikahi seorang perempuan.

Total, pria 87 tahun itu telah menikahi 107 wanita, bahkan dalam masyarakat yang membolehkan poligami, ini sudah kelewatan. Ia tetap nekat, meski pemerintah Nigeria tak senang dengan tindakannya, demikian juga dengan otoritas Islam setempat.

Sembilan dari istrinya meninggal dunia, 12 lainnya memilih bercerai. Kini, Bello Maasaba hidup bersama dengan 86 istri, yang tertua berusia 64 tahun, yang termuda bahkan baru 19 tahun. Dari para istrinya, ia mendapatkan 185 anak, 133 diantaranya masih hidup. Anak bungsunya baru berusia sebulan. Jika dikumpulkan, kerabatnya -- ipar, sepupu, keponakan, jumlahnya sekitar 5.000 orang. Luar biasa banyak. Kehidupan Maasaba Untuk mengetahui bagaimana bisa seorang pria hidup dengan begitu banyak istri,

Bukan Maasaba saja yang mempunyai banyak istri, di tempat lain di china seorang pria bernama ZIONA Chana (67) pria ini juga memiliki 39 istri, 94 anak, 14 menantu dia juga punya 33 cucu. Mereka betul-betul tinggal dalam sebuah kesatuan, yaitu bangunan besar empat lantai mirip asrama yang terdiri atas 100 kamar di desa Baktwang, negara bagian Mizoram, India.

"Hari ini saya merasa bagaikan anak Tuhan paling istimewa. Dia memberi saya begitu banyak orang untuk dijaga. Saya menganggap diri ini beruntung bisa punya 39 istri dan menjadi kepala sebuah keluarga terbesar di dunia," katanya kepada The Sun, Minggu (20/2). Keluarga ini dikelola nyaris dengan displin ala militer. Istri tertua Zathiangi bertindak sebagai komandan, mengorganisir sesama istri untuk menjalankan pekerjaan rumah tangga seperti bersih-bersih dan menyiapkan makan.

Begitu massalnya pekerjaan yang harus dilakukan untuk keluarga ini, sehingga untuk sekali makan malam saja perlu 30 ekor ayam, 59 kg tomat dan menanak 1 kuintal beras. Ia bahkan pernah menikahi 10 perempuan dalam setahun, ketika ia sedang berada di puncak kejayaannya. Itulah Chana, ketika ia dengan nyaman menikmati ranjang besarnya, puluhan istrinya harus hidup di kamar-kamar mirip asrama.Lalu bagaimana ia memenuhi kebutuhan orang sebanyak itu

Tidak ada komentar:

Posting Komentar