Perbandingan Harga Bensin di Luar Negeri

05. Arab Saudi Rp.1119/liter

Ketika Raja Abdullah dari Arab Saudi dilihat negara asing ia biasanya pergi dengan 6 pesawat – 1 untuk dirinya sendiri dan anak-anaknya dan lain 5 untuk teman-temannya terdekat. Semua orang tahu bahwa pesawat mengkonsumsi banyak bahan bakar! Sekarang jika mereka hanya akan menurunkan harga sedikit mereka mampu membawa mereka bahwa 7 Boeing 747 pribadi.

04. Iran Rp.1026/liter

Pada tingkat produksi saat ini diperkirakan bahwa Iran akan kehabisan minyak dalam 74 tahun. Mereka berusaha untuk menyingkirkan lebih cepat dengan memberi jauh dengan harga sangat murah.

03. Nigeria Rp.930/liter

Nigeria memiliki sumber minyak 10 terbesar di dunia. Mereka juga memiliki sekitar 150 juta orang dan sejarah kekerasan. Campuran ini dengan pemerintahan yang korup and ingin menyimpan uang mereka dapat dari menjual minyak ke negara lain lebih dari $ 37320/gallon (sekitar $ 10263/liter) masuk akal bahwa mereka menjaga harga local bawah. Anda tidak ingin membuat orang gila, menjatuhkan pemerintah dan membunuh semua orang yang mereka tidak suka! Anda tidak dapat menggunakan uang setelah Anda mati, bisa Anda?

02. Turkmenistan Rp.746/liter

01. Venezuela Rp466/liter

Venezuela dipimpin oleh presiden Hugo Chavez – seorang president cukup terkenal bagi mereka yang mengikuti politik internasional. Dia banyak ke sosialisme. Ini termasuk memiliki negara mengambil alih perusahaan swasta cukup banyak dan melakukan apa pun berpikir membantu orang untuk memiliki kehidupan yang lebih baik.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar