Alasan Jerman Kagumi Keindahan Makassar

Duta Besar Jerman untuk Indonesia, Norbert Baas mengaku terpesona dengan keindahan Pantai Losari yang menjadi salah ikon kota Makassar saat ini.

Hal ini diungkapkan secara langsung saat berbincang dengan Wali Kota Makassar, Ilham Arief Sirajuddin, saat melakukan kunjungan resmi kenegaraan di rujab Walikota Makassar,

Dalam perbincangan yang berlangsung dengan suasana hangat tersebut, Norbert menanyakan sejumlah seluk beluk tentang kota Makassar, termasuk dengan kemungkinan kerjasama yang akan dijalin.

"Mereka melihat Makassar sebagai ibukota propinsi yang memiliki posisi strategis kedepan untuk diajak melakukan kerja sama," ujar Ilham saat di temui sejumlah wartawan usai melakukan pertemuan.

Menurut Ilham, Jerman yang merupakan salah satu Negara maju di dunia sangat berpeluang untuk memberi kontribusi ekonomi kedepan untuk perkembangan kota Makassar yang memang tengah bergerak kedalam pusaran pergaulan dunia.

"Banyak keuntungan ekonomi yang bisa di dapatkan, termasuk dalam hal peluang investasi yang kemungkinan akan terjalin ke depan," ujar Ilham.soutces:tribunnews.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar