NII Juga Ada di Sulawesi Selatan ??

Gubernur Sulawesi Selatan Syahrul Yasin Limpo menegaskan tidak membenarkan adanya kelompok NII di Sulawesi Selatan. Ia memitna semua warga Sulsel tidak lengah dan melaporkan jika ada kelompok yang dicurigai berafiliasi dengan NII.

 "Saya berharap tidak ada NII, dulu ada dan  sekarang mudah-mudahan tidak ada. Kita berharap tapi kita tidak boleh lengah," ujarnya

Ia dan seluruh unsur pimpinan daerah, katanya, akan berusaha keras untuk terus menjaga kondisi daerah tetap aman dan damai.
    
"Semua wilayah berpotensi tapi sampai saat ini deteksi kita di Sulsel kondisinya aman dan damai saja.  Kita terus bekerja, kita menggerakkan seluruh kekuatan yang ada baik pemerintah maupun TNI dan kepolisian untuk terus bersama-sama dengan rakyat hingga tingkat paling bawah," jelasnya.
    
Menurutnya, deteksi dini yang dilakukan juga terus berjalan dan diharapkan kendali dari suasana kondusif saat ini bisa terus dijaga dengan baik.
    
"Sulsel aman-aman saja kita bergerak maksimal, saya akan turunkan deteksi itu hingga ke tingkat desa dan gerakan ini harus didukung oleh kepala dusun. Di Sulsel, dinamika ada tapi tetap terkendali dan kalau terkendali tentu kondisi ekonomi dan lainnya akan baik," katanya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar