Cara dapat dollar dari Shvoong

Karena banyak yang masih bingung gimana cara bermain di Shvoong, saya berikan sedikit tutorialnya. Sebenarnya caranya sangat simple, tugas kita disini hanya menerbitkan artikel atau terjemahan saja. Jadi cuma modal copas dan melengapi sedikit keterangan. Oke langsung saja ke pokok pembahasan..

1. Langkah pertama masuk ke http://id.shvoong.com/aff-87055/ ,ikuti pendaftarannya , kalo sudah selesai,  klik link bertuliskan write and get paid.

2. Masukan kategori artikel dilanjutkan dengan sub kategori , title dll .
3. Selanjutnya isi overview (ikhtisar), kalo ini saya biasanya ngambil paragraph pertama di artikel agar lebih cepat dan gak ribet. Ingat Cuma Dibatasi 150 Character.
4. Oke tinggal memasukan artikel bisa dengan cara klik kanan paste atau ctrl+v, maka akan muncul window baru dan masukan artikel anda di window baru yang muncul.
5. Setelah selesai, masukan beberapa tag atau kata kunci
6. Pada form author (penulis) bisa anda kosongi karena hanya optional
7. Relevant link : masukan alamat web sumber artikel anda, jika ada.
8. Terakhir tinggal klik Upload dan kemudian akan muncul window baru untuk memasukan kode verifikasi

Setelah artikel anda di upload, artikel tidak langsung di tampilkan di situs shvoong tetapi menunggu di review oleh admin. Jika artikel anda ditolak berarti dimungkinkan ada kemiripan dengan artikel lain. bayarannya lumayan lho, pake dollar lagi.

Bagi yang belum join silahkan Daftar Disini

Tidak ada komentar:

Posting Komentar