Andi Mallarangeng Main Film 11.11.11 ,Angkat Budaya Sul-Sel

Kementrian Pemuda dan Olahraga, Andi Malarangeng sedang mempersiapkan pembuatan film mengenai sepak takraw yang berjudul Raga 11.11.11. Film ini rencananya diputar Oktober 2011.

Film ini sengaja diputar sebulan menjelang berlangsungnya pesta olahraga ASEAN, Sea Games di Palembang. Film ini lokasi syuting di daerah Riau dan Makassar.Kisahnya tentang olahraga yang sudah dimainkan oleh raja-raja Gowa, Sulawesi Selatan.

Sebagai orang Makassar dan kerja di bidang olahraga, Menteri Pemuda dan Olahraga, Andi Malarangeng ikut bermain dalam film ini. "Tanpil sebagai cameo saja sesuai dengan tugas saya sebagai Menpora,"ujar Andi Malarangeng, di bilangan Senayan.

Ketua Umum Persatuan Sepak Takraw Seluruh Indonesia HM Basri Sidehabi, antusias menerangkan film ini. Menurutnya, dengan adanya film Raga 11.11.11, mampu mencetak sejarah kemenangan pada Sea Games mendatang.

"Bila Film ini nantinya diputar di daerah-daerah, bukan hanya membawa atmosfir sepak takraw, tapi membawa gaung olahraga ke seluruh tanah air dalam menyambut Sea Games, ujar Basri Sidehabi.sources:tribunnews.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar